Beranda Bisnis Zahirah Cake Kota Tangerang Bolunya Halus

Zahirah Cake Kota Tangerang Bolunya Halus

Zahirah Cake Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Hanya dibuat dari dapur rumah, tidak membuat beragam produk olahan kue dari Zahirah Cake terasa biasa saja. Salah satu UMKM asal Cipondoh tersebut, berhasil membuat beragam produk kue, khususnya bolu gulung dengan kualitas tekstur serta rasa yang tak bisa diragukan.

Owner Zahirah Cake, Alfiandra menuturkan bisnis kecilnya mulai dirintis bersama istrinya sejak dua tahun silam. Perlahan, Zahirah Cake membuktikan bahwa produk kue yang dibuatnya memiliki kualitas yang unggul dibanding lainnya. Salah satu kelebihan yang telah menjadi karakter dominan yang khas dari kuenya adalah isi luber dan tekstur halus yang tak tertandingi.

“Kami membuat kue bolu gulung dengan berbagai macam varian rasa atau isi yang banyak digemari pelanggan, seperti keju, strawberry, tiramisu, mocha, cappuccino, cokelat, nanas, dan blueberry,” ujar Owner Zahirah Cake, Alfiandra, Senin (27/11/2023).

Ia melanjutkan, Zahirah Cake saat ini mampu menciptakan ratusan potong kue bolu gulung yang dibungkus secara instan dan ekonomis. Dijual dengan harga sangat terjangkau, kue bolu gulung buatan Zahirah Cake digemari banyak pelanggan yang selalu memburu kue buatannya di warung-warung di sekitar wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, dan sekitarnya.

“Kami menjualnya dengan sangat terjangkau. Yakni, satuan per gulungnya dengan harga Rp35-45 ribu tergantung kesulitan variasinya. Tidak hanya itu, kami juga menjual dalam bentuk potongan-potongan kecil dengan harga yang hanya Rp3 ribu saja,” jelasnya.

Saat ini, Zahirah Cake juga menerima juga menerima bentuk pemesanan untuk keperluan hajatan dan sebagainya. Untuk proses pemesanannya juga sangat mudah.

“Kue kami sangat cocok untuk kebutuhan hajatan, kondangan, buah tangan, atau pun sekadar penyaji camilan, bisa langsung melakukan pemesanan melalui nomor yang tertera atau datang langsung ke Komplek Puri Permata, Blok G5, Nomor 8, Cipondoh, Kota Tangerang,” tambahnya. (Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini