Beranda Gaya Hidup YUNI Jalan-Jalan ke LA

YUNI Jalan-Jalan ke LA

Poster YUNI Jalan-Jalan Ke LA. Foto: Dok. Instagram @fourcoloursfilms

SERANG – Sebelum pulang ke Indonesia pada 9 Desember 2021 nanti, YUNI akan jalan-jalan dulu ke Los Angeles (LA) California. Perjalanan YUNI ke LA kali ini untuk menghadiri Asian World Film Festival (AWFF).

AWFF adalah festival film yang menayangkan film-film internasional dari Asia yang diajukan untuk Academy Awards dan Golden Globes. Festival film akan diselenggarakan pada 1-11 November.

YUNI akan diputar di The Landmark Theater dalam rangka AWFF pada 4-5 November.

“Yay…perjalanan Yuni menuju Oscar dimulai. Minggu ini Yuni mulai jalan-jalan di LA! Sebelum pulang ke Indonesia 9 Desember besok, Yuni akan mampir ke Asian World Film Festival (AWFF) bersama film-film dari Asia yang diajukan untuk Academy Awards. Cool pisan!” tulis akun @fourcoloursfilms seperti yang dikutip oleh BantenNews.co.id.

Selanjutnya, YUNI akan berkunjung ke Singapura dalam Singapore International Film Festival (SGIFF). Kunjungannya kali ini adalah untuk berkompetisi bersama 10 film lainnya di program Asian Feature Film Competition.

YUNI akan diputar di SGIFF pada 30 November 2021 mendatang di Filmgarde Bugis+ 8.

Poster official YUNI akan tayang pada Jumat (5/11/2021) dan untuk pemutaran film YUNI akan tayang di bioskop Indonesia pada 9 Desember mendatang.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini