Beranda Bisnis Yummy ! Sate Daging Domba Muda Pilihan Kini Hadir di Cilegon

Yummy ! Sate Daging Domba Muda Pilihan Kini Hadir di Cilegon

Tb Iman Ariyadi saat menyayat daging domba muda yang masih segar. (Gilang)

CILEGON – Hotel The Grand Mangku Putra Arcade  memperkenalkan Restoran Dapur Mamih SateKu The Mangkuputra Arcade pada Jumat (26/8/2022). Sate yang dikenalkan tak seperti umumnya, karena cita rasa kuliner ini diyakini mampu memanjakan lidah masyarakat dan wisatawan di Kota Cilegon.

“Ini adalah sate dengan daging domba muda pilihan yang didatangkan dari Garut, ada gulai juga dan nasi goreng kambing, kerja sama kita dengan Dapur Mamih SateKu yang ada di Melawai,” ungkap Presiden Direktur PT Mangku Putra Arcade, Tb Iman Ariyadi dalam keterangan persnya usai melakukan tasyakuran atas pembukaan restoran tersebut.

Diharapkan Iman, varian kuliner dari potongan daging kecil-kecil, ditusuk dan dibakar itu akan melengkapi rencana kawasan The Grand Mangku Putra Arcade yang ke depan akan dijadikan sentra beragam kuliner di Kota Cilegon.

“Harganya sendiri insha Allah masih terjangkau lah, karena saya lihat juga daya beli masyarakat Cilegon cukup bagus. Ke depan itu juga akan ada kuliner sop kaki grogot, dan restoran Korea dan lainnya yang juga akan masuk,” terang mantan Walikota Cilegon dua periode ini.

Tb Iman Ariyadi meyakini optimis bahwa pasar kuliner ini akan menjadi menu favorit baru masyarakat Cilegon. “Karena Dapur Mamih SateKu yang ada di Melawai juga sudah cukup bagus ya. Bahkan omzet mereka juga cukup tinggi,” katanya.

(dev/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini