Beranda Peristiwa YBM PLN Berbagi Kebahagiaan di Hari Kemenangan

YBM PLN Berbagi Kebahagiaan di Hari Kemenangan

Penyerahan bingkisan Idul Fitri dari YBM PLN UID Banten. (Ist)

TANGERANG – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIP ISJ berbagi bersama masyarakat memerangi Covid 19 di bulan Ramadhan ini. Khususnya di hari penuh kemenangan ini, Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, YBM PLN UIP ISJ berbagi kebahagian bersama msyarakat yang membutuhkan.

Menyambut Idul Fitri, YBM PLN UIP ISJ  membantu meringankan masyarakat terutama yang ada di lokasi pembangunan proyek PLN. Selain itu, YBM PLN UIP ISJ juga memberikan bantuan lebaran kepada salah satu panti asuhan yang ada di Tangerang yakni Panti Asuhan Hidayatussholihin.

Selain itu, YBM PLN UIP ISJ juga membagikan paket THR Idul Fitri kepada fakir miskin dengan total bantuan sekitar 50 paket THR Idul Fitri, YBM PLN UIP ISJ yakin bantuan ini dapat meringankan sesama dan menjadi pengingat untuk dapat terus bersyukur di saat seperti apapun.

“Pemberian bantuan ini sebagai wujud peduli dengan sesama yang membutuhkan di tengah bulan Ramadhan ini khususnya di Hari Lebaran ini” ujat Nardhy, pengurus YBM, melalui rilis yang diterima BantenNews.co.id, Rabu (28/5/2020). (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini