Beranda Pendidikan Yayasan Nurwidia Resmikan Gedung BLK di Kecamatan Cibadak Lebak

Yayasan Nurwidia Resmikan Gedung BLK di Kecamatan Cibadak Lebak

Balai Latihan kerja (BLK) Yayasan Pondok Pesantren Nurwidia di Kampung Nyomplok, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten diresmikan - (Foto Doni/BantenNews.co.id)

LEBAK – Balai Latihan kerja (BLK) Yayasan Pondok Pesantren Nurwidia di Kampung Nyomplok, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten diresmikan.

“Dengan senantiasa mengharap Ridho Allah SWT, alhamdulilah hari ini Pondok Pesantren Nurwidia bisa melaksanakan tasyakuran atas selesainya pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas,” ujar Ketua Yayasan Nurwidia, H Humaedi Hakim, Jumat (5/2/2021).

Orang yang akrab disapa Pak Haji Ucok atau disingkat PHU tersebut menjelaskan, BLK ini merupakan program dari pemerintah pusat yang ada pada Kementerian Ketenagakerjaan.

“Ini merupakan program dari Presiden Republik Indonesia yang ada pada Kementerian Ketenagakerjaan serta bangunan yang dibangun di atas tanah seluas 238 meter ini dibangun secara swakelola dan pekerjaannya mengacu pada juknis yang dibekali langsung oleh Kementerian Ketenagakerjaan,” ungkapnya.

Haji Ucok berharap Gedung BLK tersebut bermanfaat untuk banyak orang dan tidak hanya santri di lingkungan yayasan melainkan untuk seluruh masyarakat banyak.

“Kami berharap gedung ini bisa bermanfaat untuk semua masyarakat tidak hanya santri yang ada di Yayasan ini,” lanjutnya.

(Tra/Don/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini