Beranda Nasional Yayasan Erick Thohir Bangun Majelis Ta’lim di Jurang Mangu Timur

Yayasan Erick Thohir Bangun Majelis Ta’lim di Jurang Mangu Timur

Peresmian Majelis Ta'lim An-Nur. (IST)

TANGERANG – Yayasan Erick Thohir membangun majelis ta’lim yang berada di Jl Pesantren Perum Griya Nusantara RT 01 RW 01 Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Pembangunan sarana keagamaan ini merupakan bagian dari gerakan Banten Berakhlak yang saat ini sedang digalakan oleh Yayasan Erick Thohir. Selain pembangunan sarana keagamaan, yayasan ini juga melakukan pembangunan atau renovasi sarana olahraga, fasilitas umum, hingga infrastruktur jalan.

Sebelum dibangun, lokasi majelis ta’lim ini awalnya hanya berupa tanah kosong yang kerap dijadikan lahan parkir warga. Sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya pembangunan, Kamis (9/12/2021) malam digelar peresmian sekaligus pengajian yang dihadiri warga, tokoh masyarakat, Ketua Majelis Ta’lim An-Nur H Arsyad. “Alhamdulillah sekarang ada tempat pengajian rutin untuk warga. Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih atas bantuan pembangunan ini,” ujar H Arsyad.

Eni, salah seorang warga juga merasa senang dengan rampungnya pembangunan majelis ta’lim ini.
“Sekarang kalau mau ngaji atau kumpul kumpul warga ga bingung lagi, udah punya majelis sebagai ruang serba guna juga, kalau bisa kami minta sound sistem dan seragam ibu ibu pengajian,” ujarnya.

Gilang, Project Manager Yayasan Erick Thohir juga merasa senang karena pembangunan majelis ta’lim ini sudah selesai dibangun. Dikatakan, pembangunan ini juga tak lepas dari semangat warga yang hampir setiap hari bergotong-royong.
“Salam dari Pak Erick Thohir, beliau juga sangat senang bisa membantu dan semoga bantuan ini bisa memberi manfaat bagi warga,” ujarnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini