Beranda Pariwisata Yayasan Baitul Maal PLN Berbagi Bersama di Bulan Ramadan

Yayasan Baitul Maal PLN Berbagi Bersama di Bulan Ramadan

Warga menerima bantuan dari PLN. (Ist)

 

TANGERANG – Untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIP ISJ pada bulan Ramadan ini berbagi bersama masyarakat. Kegiatan sosial ini didasari bahwa PLN menjadi salah satu perusahaan yang berada dengan sangat dekat dengan masyarakat sehingga PLN hadir turut membantu masyarakat di tengah wabah virus Corono di negeri ini.

Selama masa pandemi ini,  PLN menyalurkan bantuan berupa pemberian konsumsi berbuka puasa kepada masyarakat di sekitar kantor PLN. Pemberian ini difokuskan kepada pedagang kaki lima dan ojek online yang dinilai sangat terdampak pandemi ini sehingga mengakibatkan mereka menjadi sangat terbatas dalam mencari nafkah.

Di samping pemberian konsumsi berbuka puasa, juga memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer dan juga obat-obatan kepada warga sekitar.
“Pemberian bantuan ini diharapkan dapat meringankan masyarakat sekitar yang terkena langsung oleh dampak virus corona ini. Diharapkan wabah ini dapat segera berakhir dan kondisi dapat kembali seperti sedia kala,” ujar Melda, pegawai PLN, Selasa (28/4/2020). (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini