Beranda Bisnis Yayasan Ats-Tsauroh Kota Serang Jalin Mou dengan Perusahaan Air Minum dan Jasa...

Yayasan Ats-Tsauroh Kota Serang Jalin Mou dengan Perusahaan Air Minum dan Jasa Travel Haji dan Umroh

Yayasan Ats-Tsauroh Kota Serang menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT. Banyu Reverse Osmosis dan PT. Global Energy Multazam untuk membentuk pengelolaan air minum dalam kemasan - foto istimewa

SERANG – Yayasan Ats-Tsauroh Kota Serang menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT. Banyu Reverse Osmosis dan PT. Global Energy Multazam untuk membentuk pengelolaan air minum dalam kemasan berlabel Ats-Tsauroh serta pengembangan pelaksanaan ibadah haji dan umroh.

Kegiatan penandatanganan perjanjian tersebut juga dihadiri oleh Walikota Serang, Syafrudin di Aula Setda Kota Serang, Jumat (17/3/2023).

Syafrudin menyampaikan kegiatan kerjasama ini bertujuan untuk memakmurkan masjid dan menyejahterakan masyarakat sekitar melalui peningkatan perekonomian. Selain itu, Yayasan Ats-Tsauroh juga terus berinovasi untuk kemajuan masjid dan perekonomian masyarakat, salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang memiliki visi dan misi yang sama.

Syafrudin pun menyambut baik kerjasama ini dan menegaskan bahwa pemerintah akan mendukung kegiatan yang saling menguntungkan, terutama bagi masyarakat sekitar masjid. Ia juga menekankan bahwa perjanjian MoU yang dibuat harus dijalankan dengan pertanggungjawaban yang jelas dan adanya evaluasi secara berkala untuk memastikan pelaksanaannya sesuai dengan kesepakatan.

“Tentu kedepan ini harus ada pertanggungjawaban, karena MoU yang dibuat itu bukan hanya sekedar perjanjian tetapi perlu adanya pertanggungjawaban ke depan, baik tiap tahun maupun 6 bulan sekali,” ujarnya.

Ia menjelaskan Yayasan Ats-Tsauroh sendiri merupakan lembaga yang telah berdiri sejak lama dan memiliki peran penting dalam menjaga keberlangsungan masjid agung di Kota Serang. Selain memfasilitasi kegiatan keagamaan, yayasan ini juga aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar masjid.

Dalam kerjasama dengan PT. Banyu Reverse Osmosis, Yayasan Ats-Tsauroh akan mengelola produksi air minum dalam kemasan berlabel Ats-Tsauroh. Hal ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat sekitar masjid dan juga membantu meningkatkan pendapatan yayasan untuk menjalankan kegiatan keagamaan.

Sementara itu, kerjasama dengan PT. Global Energy Multazam akan memungkinkan Yayasan Ats-Tsauroh untuk lebih memaksimalkan layanan pada bidang pelaksanaan ibadah haji dan umroh. Hal ini sangat penting mengingat jumlah jamaah haji dan umroh yang semakin meningkat setiap tahunnya.

Kerjasama ini menjadi salah satu bukti nyata bahwa Yayasan Ats-Tsauroh terus berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan dan pelayanan kepada masyarakat sekitar. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan masjid dan perekonomian masyarakat sekitar, serta semakin menguatkan posisi Yayasan Ats-Tsauroh sebagai lembaga yang berperan penting dalam memajukan kehidupan masyarakat di Kota Serang. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News