Beranda Bisnis Yamaha Softlauncing Filano Hybrid Motor Terbarunya di Mall Of Serang, Ini Harganya

Yamaha Softlauncing Filano Hybrid Motor Terbarunya di Mall Of Serang, Ini Harganya

Yamaha Softlauncing Filano Hybrid, Motor Terbarunya di Mall Of Serang

SERANG – Yamaha Motor Indonesia melalui Karya Motor Baros meluncurkan varian terbaru mereka, yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pada Sabtu (25/2/2023). Soft launching ini dihadiri oleh para penggemar sepeda motor di Kota Serang.

Gilang Prasetya Gemilang, kepala cabang dealer Karya Motor Baros, menyambut antusiasme peluncuran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di Mall Of Serang, Kota Serang pada hari ini. Dalam acara soft launching tersebut, Yamaha memperkenalkan varian motor terbarunya yang diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih praktis, nyaman, dan canggih untuk para penggemar otomotif.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua kategori yang berbeda, yaitu LUX dan NEO, dengan tampilan warna yang berbeda pula. Kategori LUX hadir dengan desain jok premium yang membuat karakter pengendara terlihat lebih elegan dan mewah dengan dua pilihan warna premium, yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, yang dipasarkan dengan harga Rp 27.500,000 OTR Banten.

Sementara itu, kategori NEO hadir dengan pilihan warna lebih beragam, di antaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp 27,000,000 OTR Banten.

“Kami sangat senang dan bangga menjadi bagian dari peluncuran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini. Motor ini memiliki banyak keunggulan dan fitur-fitur canggih yang dapat mendukung mobilitas pengendara yang memiliki kebutuhan tinggi. Kami yakin motor ini akan sangat diminati di pasaran dan barangnya ready stok, gak ada inden,” ujar Gilang.

Selain tampilannya yang berkelas, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125cc dan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang dapat terhubung dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Dengan fitur ini, pengendara dapat dengan mudah memantau notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan oli dan aki, memonitor konsumsi bahan bakar, rincian berkendara, dan notifikasi malfunction.

Gilang menambahkan, fitur-fitur canggih yang ada pada motor ini juga mendukung kebutuhan gaya hidup pengendara masa kini untuk semakin berkelas. Seperti adanya Smart Front Refuel untuk pengisian bahan bakar yang lebih praktis tanpa membuka jok, kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya, Convenience Hook Carabiner untuk membawa barang lebih banyak, Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget, Spacious Front Pocket sebagai ruang penyimpanan, Smart Key System, desain footstep yang lebih luas untuk kenyamanan saat berboncengan dengan penumpang, dan lampu Hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

“Kami mengundang para penggemar otomotif dan pelanggan setia kami untuk datang ke dealer resmi Yamaha Indonesia dan merasakan langsung keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini,” ujar Gilang. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini