Beranda Peristiwa Ya Ampun, Pria Paruh Baya di Pandeglang Kesetrum dan Jatuh dari Tangga

Ya Ampun, Pria Paruh Baya di Pandeglang Kesetrum dan Jatuh dari Tangga

Seorang pria paruh baya asal Kampung Kalangsari, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang bernama Sapri dievakuasi setelah tersengat listrik

PANDEGLANG – Nasib apes dialami seorang pria paruh baya asal Kampung Kalangsari, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang bernama Sapri.

Pria paruh baya ini tersengat aliran listrik saat membetulkan lampu boks di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 247 Pasar Labuan, tepatnya di Depan Toko Mas Pulau Indah, Kecamatan Labuan.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Labuan, Kompol Nono. Kata Kapolsek, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, dimana pada saat itu korban sedang menaiki atap rangka baja untuk membetulkan lampu.

“Pada saat membetulkan instalasi listrik, korban naik ke atap canopy (Rangka Baja) Toko Emas Pulau Indah Labuan, korban naik ke atas baja ringan toko dan menyentuh neon box Toko Emas Pulau Indah ternyata terdapat aliran listrik hingga akhirnya korban tersengat aliran listrik hingga tak sadarkan diri,” jelas Kapolsek, Senin (8/2/2021).

Pada saat yang sama, anak korban yang kebetulan berada di lokasi berusaha membantu ayahnya turun dari atas canopy dengan menaiki tangga aluminium. Namun nahas, tangga yang digunakan untuk menolong sang ayah malah patah hingga keduanya jatuh dari atap.

“Anak dari korban membantu memegangi korban dibawa turun akan tetapi tangga alumunium patah hingga membuat korban terjatuh bersama anaknya yang akan berusaha menolong,” ucapnya.

Korban dan anaknya saat ini dievakuasi ke Klinik Al-Furqon Jaha, Kecamatan Labuan untuk diberikan pertolongan medis. Dalam kejadian tersebut tidak adanya korban jiwa.

“Korban sudah dibawa ke puskesmas dan alhamdulilah korban tidak mengalami luka yang serius,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini