Beranda Bisnis XL Luncurkan Paket “PRIO Apps Booster”

XL Luncurkan Paket “PRIO Apps Booster”

(Ki-ka ) Group Head Direct Channel Premium Segment XL Axiata, Roswida Sidauruk, Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, dan Head of business development JOOX, Jaeho Jang dalam acara peluncuran Paket XL Prioritas “PRIO Apps Booster” di Jakarta. Jumat (28/9).

 

SERANG-Semakin baiknya akses layanan internet cepat berbasis 4G dan 4,5G LTE dan disertai dengan ekosistem yang semakin lengkap membuat kebutuhan masyarakat atas akses layanan internet yang komplit namun simpel terus meningkat. Melihat hal itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL PRIORITAS terus berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan pascabayar XL PRIORITAS, dengan meluncurkan paket “PRIO Apps Booster” yang menawarkan beberapa pilihan paket layanan data baru dengan kuota tanpa batas untuk akses keberbagai aplikasi online, seperti Facebook, Instagram, Netflix, YouTube, iflix, dan JOOX.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan setiap pelanggan memiliki kebutuhan yang berbeda untuk akses internet dan data. Seiring dengan semakin baiknya infrastruktur yang tersedia, maka mereka pun mencari paket-paket internet yang bisa memenuhi kebutuhan mereka. Pelanggan tidak lagi hanya menggunakan internet untuk kebutuhan browsing dan chatting, tapi juga ingin bisa mengakses film, musik, dan media sosial sambil menjalani aktivitas mereka sehari-hari. “Karena itulah kami mengeluarkan paket spesial “PRIO Apps Booster” ini khusus untuk pelanggan pascabayar XL PRIORITAS dengan berbagai pilihan kuota tanpa batas untuk mengakses sejumlah aplikasi online favorit,”ujarnya melalui siaran pers yang diterima BantenNews.co.id, Sabtu(29/9/2018).

Rashad menambahkan, dalam paket terbaru ini, XL PRIORITAS memberikan penawaran kuota internet tanpa batas untuk menonton film di aplikasi Netflix, YouTube, dan iflix; mendengarkan lagu di aplikasi JOOX; dan mengakses media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter. Netflix dan JOOX sendiri merupakan mitra yang baru bergabung. Dengan adanya kerja sama baru ini, pihaknya berharap mampu memberikan layanan yang lebih lengkap dan baik untuk seluruh pelanggan XL PRIORITAS.

Tony Zameczkowski, Vice President Business Development Asia, Netflix mengatakan pihaknya menyambut gembira kerja sama dengan XL Prioritas untuk memudahkan pelanggan menikmati layanan.”Kami yang mudah dan bebas iklan tanpa harus khawatir dengan kuota data mereka. Penggemar program-program hiburan dapat dengan mudah mengakses layanan Netflix dari perangkat seluler mereka dan menikmati katalog lengkap tayangan-tayangan kami yang berkualitas dari berbagai belahan dunia dalam bentuk film, serial, dokumenter, dan penampilan stand up,”ujarnya.

Senior Director of Business Development Tencent International Business Group, Benny Ho menjelaskan kerjasama dengan XL prioritas dalam platform entertainment yang memudahkan para user adalah sebuah kerjasama yang sangat memberikan efek positif bagi industri musik di Indonesia. Semenjak hadir di tanah air, JOOX telah mendapatkan respon yang sangat baik, keuntungan tambahan yang ditawarkan oleh XL Prioritas dapat memberikan akses tanpa batas bagi para penggunaXL prioritas untuk dapat mendengarkan musik secara legal secara lebih sering,”ujarnya.

Paket PRIO Apps Booster ini menawarkan empat pilihan paket, yaitu: PRIO Film, PRIO Musik, PRIO Medsos, dan PRIO Komplit. Bagi penggemar video dan film, paket yang tersedia adalah PRIO Film yang membuat streaming di aplikasi Netflix, YouTube, dan iflix tidak memotong kuota utama. Lalu untuk penggemar musik, tersedia paket PRIOMusik yang memberikan kuota tanpa batas untuk streaming lagu di aplikasi JOOX. Berikutnya, bagi pelanggan yang gemar bermain media sosial, dapat mengaktifkan PRIOMedsos agar aktivitas di Facebook, Instagram, dan Twitter tidak mengurangi kuota utama. Paket PRIO Medsos ini juga akan dilengkapi dengan akses tanpa batas untuk sejumlah aplikasi e-commerce ternama, seperti Lazada dan Blibli.com, pada Oktober 2018 mendatang. Selain itu, pelanggan juga dapat mengaktifkan PRIO Komplit yang merupakan kombinasi antara paket Prio Medsos dan Prio Film. Masing-masing PRIO Apps Booster dapat diaktifkan dengan harga berbeda. PRIO Musik dan PRIO Medsos bisa diperoleh mulai dari harga Rp 20.000 per bulan, PRIOFilm dimulai dari harga Rp 25.000 per bulan, serta PRIOKomplit dimulai dari harga Rp 40.000 per bulan. Masa aktifnya mengikuti masa aktif kuota utama.

Dengan adanya PRIO Apps Booster, diharapkan pelanggan XL PRIORITAS dapat menikmati konten hiburan tanpa perlu khawatir kuota utama habis. Ditambah lagi dengan dukungan jaringan 4G LTE XL yang luas di seluruh wilayah Indonesia, maka kegiatan streaming hiburan itu bisa dilakukan dengan lancar.

Saat ini, XL Axiata telah menyediakan layanan 4G LTE bagi pelanggan di lebih dari 380 kota/kabupaten di Indonesia, termasuk wilayah-wilayah pedalaman serta infrastruktur jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45 ribu km yang menghubungan berbagai pulau di Indonesia. Selain ditunjang dengan kapasitas besar, 4G LTE XL Axiata juga ditopang lebih dari 25 ribu BTS 4G. Pembangunan jaringan internet cepat tersebut juga masih akan terus berlanjut di tahun ini.(Dhe/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini