Beranda Bisnis XL Axiata Raih Penghargaan Frost & Sullivan

XL Axiata Raih Penghargaan Frost & Sullivan

PT XL Axiata (XL Axiata) kembali meraih 4 penghargaan bergengsi dari ajang internasional

SERANG – PT XL Axiata (XL Axiata) kembali meraih 4 penghargaan bergengsi dari ajang internasional. Tiga kategori penghargaan diraih dari Lembaga konsultan bisnis terkemuka dunia, Frost & Sullivan di ajang 2018 Asia Pacific ICT Awards.

Ketiga penghargaan tersebut, adalah 2018 Asia-Pacific Mobile Data Service Provider of the Year, 2018 Indonesia Mobile Data Service Provider of the Year serta 2018 Indonesia Mobile Service Provider of the Year. Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke menerima langsung penghargaan paling prestisius di industri telekomunikasi dan data tersebut di Singapura, pekan lalu.

Allan Bonke mengatakan penghargaan ini sangat prestisius bagi pihaknya sebagai operator penyedia layanan data terkemuka di Indonesia.

“Kami telah bekerja keras untuk terus meningkatkan kualitas layanan data, baik dari sisi produk maupun pembangunan jaringan data yang sangat massif ke hampir seluruh penjuru wilayah Indonesia. Saat ini jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau lebih dari 380 kota, sementara jaringan 3G di lebih dari 460 kota, melayani lebih dari 52 juta pelanggan, dimana sekitar 79% nya merupakan pelanggan data. Berbagai produk layanan data juga telah kamu luncurkan, yang semua inovatif dan sesuai dengan kebutuhan setiap segmen pelanggan,” ujarnya, Kamis (23/8/2018).

Menurut Allan, raihan predikat sebagai “2018 Asia Pacific Mobile Data Service Provider of the Year ” untuk XL Axiata ini, tentunya merupakanpengakuan dari kalangan Industri ICT terhadap segala upaya yang telah XL Axiata lakukan untuk meningkatkan kualitas layanan data. Allan berharap, pengakuan dari Frost & Sullivan ini bisa turut meningkatkan kepercayaan pelanggan di Indonesia atas kesungguhan perusahaan dalam memberikan layanan yang terbaik.

Asia Pacific ICT Awards merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan bagi perusahaan-perusahaan terkemuka di bidang industri ICT di wilayah Asia Pasifik. Penilaian dalam ajang ini dilakukan dengan melihat berbagai indikator kinerja pasar paling aktual yang meliputi pertumbuhan pendapatan, pertumbuhan pangsa pasar, kepemimpinan dalam inovasi produk, luasnya produk dan solusi, akuisisi pelanggan utama, dan strategi bisnis dan pasar.

Digital Transformation Leader of the Year 2018

Penghargaan lainnya yang diraih XL Axiata di bulan Agustus 2018 ini adalah penghargaan dalam ajang2018 Hewlett Packard Enterprise Asia Pacific Digital Transformation Awards. Penghargaan tersebut untuk kategori “Digital Transformation Leader of the Year 2018”. Penghargaan ini diberikan kepada XL Axiata karena dinilai telah berhasil melakukan transformasi digital pada berbagai sisi bisnis sehingga mampu meningkatkan kinerja perusahaan. Group Head Unified Network XL Axiata, Pradeep Kutty, menerima penghargaan ini di Singapura, pekan lalu.

2018 Hewlett Packard Enterprise Asia Pacific Digital Transformation Awards juga merupakan ajang tahunan yang diinisiasi oleh Hewlett Packard Enterprise (HPE) dan diikuti oleh perusahaan-perusahaan dari kawasan Asia Pasifik. Tujuan dari ajang ini adalah untuk mendorong dunia usaha bisa lebih fokus lagi dalam mencapai kinerja yang positif melalui peningkatan standar keunggulan bisnis serta kepuasan pelanggan untuk membangun fondasi bisnis yang lebih kuat. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini