Beranda Bisnis XL Axiata Hadir Layani Jemaah di Asrama Haji

XL Axiata Hadir Layani Jemaah di Asrama Haji

Jamaah menikmati fasilitas yang ada di Posko Haji XL. (Dok.XL)

SERANG – Komunikasi menjadi kebutuhan utama selama ibadah haji di Tanah Suci. PT XL Axiata Tbk (XL) Regional Jabodetabek hadir dengan mendirikan Posko Haji di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi untuk mendukung kebutuhan para jemaah Haji dalam berkomunikasi dengan keluarga di Tanah Air. Posko Haji XL siap melayani jamaah haji embarkasi Pondok Gede dan Bekasi mulai 16 Juli – 22 Agustus 2018.

GM Sales Operations XL Axiata Regional Jabodetabek, Hendra Dotulong mengatakan bahwa momentum ibadah haji tahun ini dimanfaatkan untuk meningkatkan layanan agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang melakukan ibadah di Tanah Suci. Untuk itu XL hadir di lokasi-lokasi keberangkatan haji termasuk di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi.

“Hal tersebut merupakan komitmen kami dalam upaya meningkatkan kenyamanan para jemaah Haji dalam menggunakan layanan XL selama persiapan hingga menjalankan ibadah haji di Tanah Suci,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima BantenNews. co. id, Jumat(27/8/2018).

Posko Haji XL menyediakan berbagai fasilitas untuk mempermudah komunikasi para jemaah Haji baik untuk kenyamanan komunikasi saat persiapan keberangkatan maupun selama menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci. Selain bisa memanfaatkan layanan paket dengan tarif yang murah, tahun ini Posko Haji XL menyediakan fasilitas unik yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh jemaah berupa layanan relaksasi kursi pijat dan totok wajah untuk menjaga kebugaran fisik para jemaah haji dalam mempersiapkan perjalanan mereka ke Tanah Suci.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan merchandise menarik berupa tasbih digital, tas serbaguna dan goody bag yang bisa dimiliki jemaah yang melakukan transaksi XL Paket Haji. XL Paket Haji merupakan paket nelpon, SMS dan internet, yang tersedia dalam 3 pilihan Paket, yaitu Paket Nelpon & SMS (50 menit nelpon dan 50 kirim SMS, masa aktif 40 hari, Rp200rb), Paket Combo 20 Hari (Internet Unlimited, 50 menit nelpon dan 50 kirim SMS, masa aktif 20 hari, Rp350rb), serta Paket Combo 40 Hari (Internet Unlimited, 50 menit nelpon dan 50 kirim SMS, masa aktif 40 hari, Rp450rb). Untuk bisa dapat menikmati Paket Haji ini tersedia khusus bagi pelanggan XL prabayar, pelanggan dapat mengakses ke *123*747#, atau menggunakan aplikasi MyXL. Di Tanah Suci, pelanggan dapat menggunakan kuota nelpon untuk berkomunikasi baik ke tanah air, ke nomor telepon lokal Arab Saudi, maupun menerima panggilan telepon.

Dalam penyelenggaraan program layanan khusus jemaah haji ini, XL Axiata bekerjasama dengan operator Arab Saudi, STC dan Zain. Dengan menggunakan layanan roaming internasional dari XL Axiata ini, pelanggan XL prabayar dan Prioritas tidak perlu mengganti kartu lokal Arab Saudi, cukup menggunakan kartu XL saat berkomunikasi di Saudi Arabia. Untuk melakukan panggilan ke semua nomor Indonesia dan Arab Saudi, XL Axiata memberikan tarif terjangkau, hanya Rp5.000/ menit. Menerima telepon hanya dikenakan tarif Rp2.500/menit. Sementara untuk layanan internet dan Blackberry harian Rp35.000/ hari.

Informasi layanan juga bisa didapatkan melalui UMB *123*747# yang dapat diakses secara gratis saat di Tanah Suci. Saat berada di tanah suci, para jemaah haji juga akan diberikan kemudahan untuk dapat menghubungi layanan contact center pelanggan XL melalui 817 (selama di Indonesia) atau +62 21 57959817 dan +628170817707 (saat berada di luar Indonesia) dan melalui akun sosial media twitter @myxlcare. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini