Beranda Bisnis X Pander Tons Of Real Happiness di Kota Serang Meriah

X Pander Tons Of Real Happiness di Kota Serang Meriah

 

SERANG – Dery Susanto, Kepala Cabang Diler Mitsubishi Cabang Penancangan Kota Serang mengapresiasi para customer Xpander yang hadir dalam acara Tons of Real Happiness (ToRH) di diler Penacangan, Kota Serang, Sabtu (30/3/2019). Tujuanya untuk meningkatkan penjualan produk Mitsubishi khususnya XPander di Wilayah Serang.

Acara berlangsung meriah dengan kehadiran badut dan wahana permainan keluarga yang disajikan diler Mitsubishi Serang.

Ia menjelaskan saat ini kendaraan Xpander sudah mencapai 21 unit yang terjual dari target 25 unit di wilayah Serang. Kemudian Tons of Real Happiness sendiri merupakan rangkaian aktivitas Mitsubishi untuk menginformasikan keunggulan kendaraan Mitsubishi Xpander. Salah satu keunggulannya, Xpander punya “Power”.

“Kegiatan ini ajang mendekatkan diler dengan customer Mitshubishi khususnya Xpander. Jadi kegiatan ini berbagai kebahagian aja dan menjaga silaturahmi dengan para pecinta Xpander,” ujarnya disela-sela acara.

Selain itu, ToRH juga mempresentasikan bagaimana Xpander menjadi satu-satunya MPV yang mampu mempersembahkan berton-ton kebahagiaan melalui wahana Family Park. Kemudian acara ToRH juga menghadirkan paket servis dengan asesoris. “Harapanya dengan acara ini bisa menjaga hubungan baik dengan Customer sebagai konsumen yang loyal dengan Mitsubishi,” ujarnya.(Dhe/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini