Beranda Pemerintahan Wujudkan Pembangunan Kota Serang Butuh Komitmen Kuat

Wujudkan Pembangunan Kota Serang Butuh Komitmen Kuat

165
0
Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin - foto istimewa

SERANG – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Serang (PWKS) menggelar acara Refleksi Satu Tahun Walikota Serang, Syafrudin dan Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin, bertempat di Halaman Kantor Disdukcapil Kota Serang, Sabtu (7/12/2019).

Acara dalam rangka membahas kinerja pasangan Aje Kendor itu guna memotivasi pembangunan Kota Serang yang smart city.

W Hari Pamungkas, Kepala Dinas Komunikasi & Informatika Kota Serang memaparkan tuntutan menjadi Smart City merupakan hal yang wajar.

“Saat ini kita sudah memasuki revolusi 4.0 dengan beberapa tahapan untuk menuntut seluruh elemen masyarakat dalam menyikapi dan beradaptasi kepada warga sekitar,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Walikota Serang, Syafrudin dalam menyelesaikan permasalahan di Kota Serang memerlukan komitmen yang kuat untuk merealisasikan rencana kerja tersebut.

Dimana, proses tersebut tak bisa dilakukan hanya dalam waktu setahun masa jabatan saja.

Sebab, beberapa rancangan program pembangunan Ibukota Provinsi Banten ini dilakukan secara bertahap dalam periode 5 tahun tersebut.

Syafrudin dan Subadri berharap dengan peringatan satu tahun masa jabatannya ini, dirinya bisa semakin jeli melihat mana yang sudah di jalankan, dan mana yang belum di jalankan.

Sehingga, dapat dipastikan bahwa dirinya bisa segera memenuhi seluruh janji politiknya dalam pemerintahan di Kota Serang.

“Setahun pertama ini, saya berharap untuk melihat ada yang sudah dikerjakan ada yang belum dan ada yang sudah ada, yang belum dikerjakan juga. Ada yang ditahun kedua, ketiga, karena jalan kita masing panjang untuk membangun Kota Serang, karena dengan bertahap kami bisa merubah suasana Kota Serang ini menjadi indah atas keinginan masyarakat,” tuturnya melalui siaran tertulis.

(Red)