Beranda Artis Wow, Nikita Mirzani Siapman THR Hingga Rp50 Juta

Wow, Nikita Mirzani Siapman THR Hingga Rp50 Juta

Nikita Mirzani - foto istimewa Instagram

Artis Nikita Mirzani menyiapkan budget khusus untuk THR. Nikita juga membagikan THR dengan orang-orang di studio tempatnya bekerja.

Seperti yang terlihat usai mengisi ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, Kamis (14/6/2018), sebelum pulang Nikita Mirzani terlebih dulu membagikan THR untuk security, pegawai kebersihan, penonton bayaran, dan kru di studio. Nikita mengaku itu memang sudah menjadi ritualnya setiap tahun.

“Udah sering tiap tahun, ada Rp 50 ribu ada yang Rp 100 ribu. Budget buat THR itu… ntar gue dibilang sombong lagi, kurang lebih Rp 50 juta,” cerita Nikita Mirzani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Pasangan Dipo Latief itu merasa memberikan THR adalah kewajiban. Nikita Mirzani pun tak pernah lupa untuk menyisihkan sebagian uang untuk THR.

“Tapi kan gue kalau bagi bagi rezeki tuh, kalo THR emang wajib, tapi biasanya kalau ada rezeki itu emang selalu kasih jadi nggak harus nunggu Lebaran juga sih,” ujarnya dilansir detik.com.

“Pokoknya sedapet rezekinya berapa itu yang dibagi, kan apa yang kita punya kita bagi-bagi biar orang lain nikmatin juga, biar dapet doa. Biasanya doa-doa dari mereka dijabah sama Allah,” tambah Nikita Mirzani.

Selain untuk para pekerja, Nikita Mirzani juga sudah mempersiapkan THR untuk anak-anaknya, khususnya Loly. Nikita Mirzani tahun ini lebih memilih untuk memberikan THR ketimbang beli baju baru.

“Wah THR dia (Loly) mah THR nya segepok. Hahaha karena walaupun kemarin sempat bikin kejadian heboh satu Indonesia, biar gimana pun dia anak sendiri. Dia juga puasa,” jawab Nikita Mirzani. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini