Beranda Peristiwa WNA Jepang Tewas dalam Kecelakaan di Tol Tangerang – Merak

WNA Jepang Tewas dalam Kecelakaan di Tol Tangerang – Merak

Foto istimewa

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur bebas hambatan Tol Tangerang – Merak KM 71.300 arah Merak, Minggu (18/11/2018) pagi.

Akibat kecalakaan tersebut seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang Kenji Iio (66) yang mengendarai Toyota Innova A 1166 VR tewas di lokasi.

Peristiwa terjadi ketika Toyota Innova yang dikemudikan oleh Punaji (49) bersama korban Kenji melaju dari arah Tangerang menuju Merak di lajur cepat menabrak belakang kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.





“Posisi titik tabrak berada di lajur kanan arah Tangerang menuju Merak. Posisi akhir kendaraan Toyota Innova normal berada antara bahu jalan dan row menghadap ke arah Merak,” kata Kanit Laka Lantas Polda Banten Ipda Pujiyanto kepada BantenNews.co.id.

Akibat dari kejadian tersebut, lanjut Puji, pengemudi Toyota Innova mengalami luka-luka dan dievakuasi ke Rumah Sakit Sari Asih, Serang. Sementara korban Kenji meninggal dunia di lokasi. “Sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara Serang,” kata dia.

Kenji diketahui merupakan karyawan PT Asahimas Chemical, Cilegon – Banten. Kendaraan korban hancur di bagian depan.

“Modus dan penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan di Seksi Laka Lantas Ditlantas Polda Banten,” ujar Puji. (You/Red)