Beranda Olahraga Witan Sulaeman Penasaran Hadapi Timnas China

Witan Sulaeman Penasaran Hadapi Timnas China

Witan Sulaeman - foto istimewa kompas.com

Witan Sulaeman, Gelandang Timnas Indonesia U-19 antusias menghadapi PSSI Anniversary u-19 Tournament 2018. Witan penasaran bertemu dengan China.

Turnamen segitiga itu melibatkan China dan Thailand. Ajang itu mulai 21-25 September di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Timnas U-19 akan lebih dulu menghadapi Thailand pada 23 September dan China dua hari kemudian. Ketiga tim tersebut akan menjadikan ajang ini sebagai pemanasan sebelum tampil di Piala Asia U-19.

Witan menilai turnamen ini sangat bagus untuk timnya melihat persiapan menuju Piala Asia. Pemain kelahiran Palu itu ingin merasakan menjajal tim Asia Timur.

“Turnamen ini tersebut jadi kesempatan bagus bagi untuk kami menguji kekuatan sebelum Piala Asia. Terlebih saya pribadi masih penasaran dengan tim Asia Timur, ditambah kami juga belum pernah bertemu mereka,” kata Witan kepada pewarta di Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Usai menjalani uji coba itu, Timnas U-19 akan menghadapi Arab Saudi dan Yordania pada Oktober dalam laga persahabatan. Ini menjadi persiapan terakhir sebelum kickoff Piala Asia pada 18 Oktober. Di Piala Asia, Indonesia tergabung di Grup A bersama Taiwan, UEA dan Qatar. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini