Beranda Pendidikan Wisudawan STIE Bisma Lepisi Tangerang Diharapkan Mampu Beradaptasi dengan Perubahan Zaman

Wisudawan STIE Bisma Lepisi Tangerang Diharapkan Mampu Beradaptasi dengan Perubahan Zaman

Acara Wisuda D3 dan S1 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bisma Lepisi Tahun Akademik 2021/2022 - foto istimewa

TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief R Wismanyah menghadiri acara Wisuda D3 dan S1 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bisma Lepisi Tahun Akademik 2021/2022 bertempat di Ballroom D’Prima Hotel, Kecamatan Cipondoh, Sabtu (15/10/2022).

Dalam kesempatannya, Arief berpesan kepada para wisudawan agar dapat mengaktualisasikan diri dan mampu menjawab segala tantangan yang akan dihadapi kedepannya.

“Setelah bertahun-tahun mengikuti pendidikan di Sekolah Tinggi Bisma Lepisi, sekaranglah waktunya untuk mengaktualisasikan diri. Jadilah putra-putri terbaik harapan keluarga, harapan Kota Tangerang, dan harapan Indonesia.” ujar Walikota dalam acara yang dihadiri oleh 111 wisudawan tersebut.

Lebih lanjut, Arief juga berpesan kepada para wisudawan untuk terus belajar dan mengembangkan diri agar dapat beradaptasi terhadap perubahan Zaman.

“Saya ingin adik-adik sekalian tidak hanya dapat beradaptasi di era yang disruptif ini, tetapi juga mampu menjadi pelopor dan pemimpin di masa depan Karena sekarang persaingan semakin ketat, hanya yang terbaik yang bisa survive.” jelas Arief dalam keterangannya.

Karena itu, Arief berharap dengan dikukuhkannya para wisudawan hari ini, dapat menambah semangat dan motivasi untuk meraih masa depan yang lebih gemilang.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang akan diwisuda hari ini dan semoga STIE Bisma Lepisi ini dapat terus menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Tangerang dengan terus melahirkan lulusan-lulusan terbaik kebanggaan kita semua.” tutup Arief.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini