Beranda Pariwisata Wisatawan Terlibat Kecelakaan di Anyer

Wisatawan Terlibat Kecelakaan di Anyer

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Anyer. (Ist)

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur wisata Anyer, Kabupaten Serang. Kali ini pemotor kecelakaan di Jalan Raya Anyer tepatnya di depan Villa Baduy pada Rabu (04/05/2022). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Personel Ditlantas Polda Banten yang tergabung tim pengurai kemacetan (Raicet) bersama warga sekitar membantu korban kecelakaan berjumlah 4 orang membawa ke Puskesmas Anyer.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membenarkan kejadian itu. “Sebagai anggota Polri kita berkewajiban memiliki jiwa kepekaan terhadap situasi dan kondisi masyarakat saat ini, dimana kehadiran personil Polri selalu dinanti dan masyarakat membutuhkan bantuan Polri,” kata Budi Mulyanto.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan terutama yang saat ini sedang melaksanakan perjalanan ke daerah wisata agar selalu mengutamakan keselamatan. Mematuhi peraturan lalu lintas, bersabar selama perjalanan dan jaga kecepatan kendaraan, agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.”tutup Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini