Beranda Peristiwa Wisatawan Pantai Anyer Tewas Terseret Ombak

Wisatawan Pantai Anyer Tewas Terseret Ombak

KAB. SERANG – Suhepi (27), warga asal Kampung Babakan, Desa Seuat Induk, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang ditemukan tenggelam pada Selasa (3/5/2022).

Peristiwa tersebut bermula ketika Epi bersama rekan-rekannya berwisata ke Pantai Florida, Cinangka menggunakan sepeda motor sekira pukul 09.00 WIB.

Setibanya di pantai pada pukul 10.30 WIB, dirinya berenang bersama keempat temannya. Setelah berenang selama 2 jam, teman-teman korban memutuskan untuk istirahat. Namun, korban tidak terlihat sama sekali.

“Kemudian 4 rekannya berinisiatif untuk melakukan pencarian terhadap korban di sekitaran tempat berenang awal mereka, kurang lebih setengah jam,” ujar Kepala Basarnas Banten, Adil Triyanto pada Selasa (3/5/2022).

Usai 10 menit mencari, keempat temannya memutuskan untuk menghentikan pencarian. Tak berselang lama, seorang wisatawan memanggil rekan-rekan korban dikarenakan menemukan seseorang yang diduga korban dalam keadaan tertelungkup.

“Keempat rekan korban menghampiri sumber informasi tersebut dan setelah dicek membenarkan bahwa korban tersebut adalah Epi,” katanya.

Korban langsung dilarikan ke Klinik Bertha Cinangka untuk mendapatkan pertolongan.

“Namun setelah sampai dilakukan pemeriksaan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini