Beranda Pariwisata Wisatawan di Wilayah Cimanuk Pandeglang Diminta Patuhi Prokes

Wisatawan di Wilayah Cimanuk Pandeglang Diminta Patuhi Prokes

Personel Polsek Cimanuk, Polres Pandeglang melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada pengunjung objek wisata - foto istimewa

PANDEGLANG – Personel Polsek Cimanuk, Polres Pandeglang melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada pengunjung objek wisata Ibers yang bertempat di Kampung Dalembalar, Desa Dalembalar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang.

Petugas juga membagikan masker kepada pengunjung objek wisata yang kedapatan tidak memakai, Sabtu (19/02/2022).

KSPK Polsek Cimanuk, Aiptu Dodik menerangkan kegiatan patroli wisata ini untuk mengantisipasi lonjakan Covid-19 agar tidak berkerumun selalu mematuhi Prokes yang sudah di terapkan.

“Kami Polsek Cimanuk langsung melaksanakan pantauan sekaligus membagikan masker ke tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah kecamatan Cimanuk untuk memastikan keamanan dan kenyamanan agar selalu patuhi prokes untuk mengantisipasi lonjakan varian Covid-19,” kata Aiptu Dodik dalam keterangannya.

Sementara itu, Kapolsek Cimanuk, AKP Apuy mengimbau kepada seluruh pengunjung wisata dalam mengisi waktu liburan untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan serta patuhi Prokes yang sudah di terapkan selama berada di tempat wisata tersebut.

“Jangan abai terhadap disiplin Prokes,” imbau Kapolsek.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini