Beranda Peristiwa Wisatawan Asal Serang Hilang di Curug Leuwi Putih Pandeglang

Wisatawan Asal Serang Hilang di Curug Leuwi Putih Pandeglang

Ilustrasi - foto istimewa KlikDokter.com

PANDEGLANG – Seorang wisatawan bernama Suhendi Hilaman (25) warga Kampung Jami RT 02 RW 07, Desa Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten hilang saat berwisata di Curug Leuwi Putih yang berada Desa Cinoyong, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten. Diduga korban terpeleset hingga akhirnya jatuh dan terseret arus pada Selasa (25/4/2023).

Peristiwa nahas itu bermula saat korban bersama rekannya melakukan wisata di Curug Leuwi Putih ingin mengabadikan momen mereka dengan cara mengambil foto. Nahas, pada saat korban berfoto di atas sebuah batu malah tergelincir dan hilang terbawa aliran air.

Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Banten, Hairoe Amir Abyan Binis membenarkan peristiwa hilangnya wisatawan asal Serang tersebut. Saat ini, satu tim dari Kantor Basarnas Banten telah diterjunkan ke lokasi untuk membantu pencarian korban.

“Korban sedang berwisata di daerah Curug Leuwi Putih dan saat korban berfoto di bawah Curug, korban terpleset jatuh ke Curug,” katanya, Selasa (25/4/2023).

Hairoe melanjutkan, dalam pencariannya Basarnas dibantu oleh beberapa unsur potensi SAR terkait serta masyarakat sekitar masih mencari keberadaan korban.

“Sampai saat ini korban masih belum ditemukan. Mohon doanya semoga korban dapat segera ditemukan,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini