Beranda Peristiwa Wisatawan Asal Pandeglang Terseret Ombak, 1 Meninggal Dunia dan 1 Orang Masih...

Wisatawan Asal Pandeglang Terseret Ombak, 1 Meninggal Dunia dan 1 Orang Masih Dalam Pencarian

Ilustrasi - foto istimewa google.com

LEBAK – Sebanyak empat wisatawan asal Kabupaten Pandeglang terseret ombak saat berenang di Pantai Cibobos, Kampung Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Rabu (18/5/2022) sekira pukul 14.00 WIB.

Abudin, Balawista Pasir Putih membenarkan informasi tersebut. “Ada 4 orang yang terseret ombak tersebut yakni Gepin (12), Rizki (13) berhasil di selamatkan, Hamdi (13) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia serta Arda (11) masih dalam pencarian,” kata Abudin.

Ia menjelaskan, keempat wisatawan tersebut berasal dari Pesantren Nurohman, Cikole, Pandeglang, yang sedang berkunjung ke Pantai Cibobos.

“Timm gabungan dari Polri-TNI dan BPBD yang di bantu oleh warga masyarakat sekitar masih melakukan upaya pencarian 1 korban orang yang sampai saat ini belum di temukan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Lebak, Febby Risky Pratama membenarkan adanya 4 wisatawan yang terseret ombak di Pantai Cibobos.

“Benar kang, dari keempat wisatawan tersebut 2 orang selamat, 1 orang meninggal dunia dan 1 orang lagi masih dalam pencarian,” kata Febby saat dihubungi, Rabu (18/5/2022) (San/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini