Beranda Peristiwa Wiranto Ditusuk di Pandeglang, Prabowo: Bukan Rekayasa

Wiranto Ditusuk di Pandeglang, Prabowo: Bukan Rekayasa

114
0
Prabowo Subianto - foto istimewa detik.com

PANDEGLANG – Peristiwa penusukan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto banyak yang menuding sebagai rekayasa. Tudingan itu antara lain muncul dalam bentuk unggahan di media sosial.

Namun, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menilai tudingan itu tidak benar. Dia memastikan sendiri ke ruang perawatan Wiranto dan melihat dokter-dokter yang bertugas merawat mantan panglima ABRI tersebut.

“Yang jelas saya lihat tadi ada beberapa, mungkin sembilan dokter senior dari TNI. Saya tidak melihat ada rekayasa, saya tidak melihat,” ujar Prabowo seusai menjenguk Wiranto di Paviliun Kartika Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019) malam seperti dilansir Inews.id.

Saat Prabowo datang menjenguk ke RSPAD, Wiranto sedang tertidur. Kendati demikian, kedatangan Prabowo ke RSPAD hari ini cukup menjadi peristiwa bersejarah. Pasalnya, kedua tokoh militer itu diketahui sempat berseteru.

“Ya ini terjadi musibah terjadi tindakan kekerasan pada seorang tokoh. Beliau senior saya. Saya kira, kewajiban kita untuk saling menghormati,” ucap Prabowo.

(Red)