Beranda Sosok Wimam Pradana Putra, Kader HIPMI Provinsi Banten, Raih Penghargaan Bergengsi untuk Inovasi...

Wimam Pradana Putra, Kader HIPMI Provinsi Banten, Raih Penghargaan Bergengsi untuk Inovasi Bisnisnya

Wimam Pradana Putra, Kader HIPMI Provinsi Banten, Raih Penghargaan

SERANG – Seorang kader aktif dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banten, Wimam Pradana Putra memperoleh penghargaan yang sangat bergengsi atas prestasinya sebagai seorang pengusaha muda.

Pada upacara penghargaan yang diselenggarakan di Hotel Hilton Bandung pada Sabtu (10/6/2023) lalu.

Wimam menerima penghargaan excellence entrepreneur 2023 dari Indonesia Award Magazine. Prestasi ini menunjukkan dedikasinya dalam mengembangkan bisnisnya di sektor pendidikan, konsultan, dan pengiriman tenaga kerja Indonesia ke luar negeri.

Dalam usia yang masih muda, Wimam Pradana Putra merasa bahagia karena pengabdiannya telah diakui melalui penghargaan ini. Dalam pernyataannya pada Selasa (13/6/2023), ia berbagi motivasi kepada rekan-rekan pengusaha muda untuk berperan aktif dalam membangun usaha yang mereka geluti.

Wimam juga menekankan pentingnya solidaritas dan kerja sama di antara pengusaha muda untuk mendorong kemajuan industri di Banten.

“Kami bekerja keras, tuntas, ikhlas, dan menghasilkan. Penghargaan ini juga dapat dijadikan motivasi bagi para pengusaha muda agar lebih berperan aktif dalam membangun usaha yang digeluti,” ujarnya.

Sebagai seorang anak muda, Wimam menyoroti ciri khasnya, yaitu memiliki mimpi besar untuk masa depan. Ia mengajak generasi muda lainnya untuk berani melangkah dan berkomitmen dalam mewujudkan impian mereka dengan konsistensi.

Prestasi Wimam Pradana Putra bukan hanya menginspirasi, tetapi juga mengingatkan para pengusaha muda bahwa kesuksesan dapat dicapai dengan usaha keras dan semangat yang tinggi. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini