Beranda Pemerintahan WH: Percayalah Covid-19 Itu Ada, Patuhi Protokol Kesehatan

WH: Percayalah Covid-19 Itu Ada, Patuhi Protokol Kesehatan

Gubernur Banten, Wahidin Halim menghadiri acara Maulid Akbar Majelis Ta'lim Al-Bantani serta meresmikan Mushola Keramat Syeh Abdul Akhir di Desa Lempuyang, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang - foto istimewa

KAB. SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) menghadiri acara Maulid Akbar Majelis Ta’lim Al-Bantani serta meresmikan Mushola Keramat Syeh Abdul Akhir di Desa Lempuyang, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Minggu (30/1/2022).

WH menegaskan pemerintah menginginkan masyarakat terbebas dari Covid-19. Dengan munculnya varian baru Omicron, WH kembali mengajak warga masyarakat untuk disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan.

“Percayalah bahwa Covid-19 itu ada. Saat ini muncul varian Omicron, mari kita menerapkan Protokol Kesehatan pada kehidupan kita sehari-hari secara ketat, Pemerintah menginginkan masyarakat terbebas dari Covid-19. Kalau hidup kita mengikuti sunnah Rasulullah, Insya Allah hidup kita sehat dan damai serta datang keberkahan ke bumi ini,” ujar WH dalam keterangannya.

“Alhamdulillah, banyak ibu-ibu yang datang ke majelis ta’lim. Ibu-ibu sebagai pendidik di rumah tangga, menjadi penentu mau jadi apa sebuah negara,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, WH juga memohon maaf karena sudah hampir 3 tahun selama menjadi Gubernur Banten silaturahmi berkurang karena pandemi Covid-19. Sekarang datang lagi.

“Namun pembangunan di Provinsi Banten terus berjalan,” ucap politisi Partai Demokrat itu.

Kata WH, sejumlah capaian pembangunan di Provinsi Banten mulai Revitalisasi Kawasan Banten Lama, Pembangunan Jalan dan Jembatan, Pembangunan Banten International Stadium, Bantuan Masjid, Bantuan Pondok Pesantren, hingga penataan Kawasan Wisata.

“Semoga Provinsi Banten menjadi daerah yang baldatun toyyibatun warabbunghoffur. Aamiin,”

“Dari sini (Tanara) telah lahir ulama-ulama yang besar, semoga akan terlahir pula ulama-ulama besar dari sini. Aamiin,” harapnya.

Dalam acara tersebut WH didampingi Pengasuh Ponpes Ghautsul Ibad KH Fakhrudin Al-Bantani dan para ulama yang hadir meresmikan Mushola Keramat Syeh Abdul Akhir.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini