Beranda Uncategorized WH Ogah Komentari Penunjukkan Dirinya Jadi Penasihat Tim Sukses Jokowi-Ma’ruf Amin

WH Ogah Komentari Penunjukkan Dirinya Jadi Penasihat Tim Sukses Jokowi-Ma’ruf Amin

Gubernur Banten Wahidin Halim

 

SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim enggan menanggapi kabar terkait penunjukan dirinya sebagai anggota penasihat tim sukses Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di wilayah Banten.

“No Comment! kamu yang nulis, gw gak mau tau,” kata Wahidin saat dikonfirmasi hal tersebut oleh wartawan di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Senin (11/9/2018).

Mantan Walikota Tangerang dua periode ini langsung bergegas masuk ke dalam ruangan seraya enggan menjawab pertanyaan lain dari wartawan.

Sebelumnya, Ketua tim kampanye wilayah Banten Asep Rahmatullah mengatakan Wahidin Halim sudah menyatakan kesediaannya menjadi bagian tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Banten.

“Pak Wahidin secara pribadi sudah menyampaikan. Bukan dari partainya tapi pribadi beliau siap memberikan dukungan ke Pak Jokowi,” kata Asep kepada wartawan usai rapat bersama partai Koalisi Indonesia Kerja wilayah Banten di Kota Serang, Jumat (7/9/2018).

Selain Wahidin, Asep melanjutkan tim penasihat kemenangan Jokowi-Ma’ruf diisi tokoh yang memiliki modal sosial dan keagamaan. Di antaranya Wakil Gubernur Andika Hazrumy, yang juga anak mantan Gubernur Atut Chosiyah; Kiai Muhtadi Dimyati, pimpinan Al Khoriyah Ali Mujahid; mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya; dan salah satu tokoh Banten, Irsyad Djuwaili.(you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini