Beranda Bisnis WH Nilai Bank Banten Mulai Merangkak Tumbuh Lebih Baik

WH Nilai Bank Banten Mulai Merangkak Tumbuh Lebih Baik

Gubernur Banten menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) Ke-3 di Kantor Pusat Bank Banten

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim menilai PT Bank Pembangunan Daerah Banten atau Banten Banten terus mengalami perbaikan dan merangkak tumbuh.

“Kalau saya liat dalam perkembanganya tiga tahun ini merangkak sudah baik, sudah mulai normal, walaupun kita tau memang bank ini mengalami traumatik ketika prosesi peralihat banyak persoalan. tapi berkat keuletan, ketekunan dari direksi dan komisaris bank ini sudah menaruh kepercayaan kepada masyarakat,” ujar WH saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) Ke-3 di Kantor Pusat Bank Banten, Kawasan Kemang, Kota Serang, Senin (29/07/2019). Indonesia, dan perwakilan BUMD yang dikutip dari akun Facebook resminya.

Menurut WH, sebagai bank yang masih muda yang dimiliki pemerintah daerah, Bank Banten saat ini menunjukan kemajuan yang cukup signifikan.

Meski begitu, kata WH, masih harus meningkatkan pelayanan dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat dan pemerintah daerah di delapan wilayah di Provinsi Banten.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini