Beranda Pemerintahan WH: Kualitas Pelayanan Masyarakat Tak Bisa Ditawar

WH: Kualitas Pelayanan Masyarakat Tak Bisa Ditawar

Gubernur Banten, Wahidin Halim membuka sekaligus memberi arahan kepada peserta Pendidikan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) di lingkungan Provinsi Banten - foto istimewa

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim membuka sekaligus memberi arahan kepada peserta Pendidikan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) di lingkungan Provinsi Banten yang digelar di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Banten, Karang Tanjung, Pandeglang, Kamis (27/02/2020).

Diklat diikuti 155 orang yang berasal dari para pejabat esselon IV di lima kabupaten dan kota di banten, seperti Pemkot Serang, Pemkot Tangerang, Pemkot Tangsel, Pemkot Cilegon dan Pemkab Tangerang.

Kepada peserta Gubernur menekankan pentingnya tangung jawab dan selalu menjaga integritasnya yang harus dimiliki oleh seorang ASN dan pejabat pengawas.

“Harapan saya, kalian sebagai pengabdi negara ayo kita berbuat baik dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” kata Gubernur melalui siaran tertulis.

Menurutnya, kualitas pelayanan yang maksimal kepada masyarakat tak dapat ditawar dan sudah final. Artinya, masyarakat harus mendapatkan pelayanan yang baik.

Gubernur Wahidin juga menginginkan agar peserta diklat berupaya selalu berpikiran maju, bersih, disiplin, professional dan tidak melakukan korupsi.

“Program Pemprov Banten mereformasi birokrasi, meminimalisir dan meniadakan yang namanya bentuk-bentuk korupsi. Karena itu merupakan benalu bagi kehidupan para pegawai maupun masyarakat,” tegasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini