Beranda Pemerintahan WH Klaim Kemiskinan dan Pengangguran di Banten Turun

WH Klaim Kemiskinan dan Pengangguran di Banten Turun

Gubernur Banten Wahidin Halim saat memimpin upacara. (Foto : ist)

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim menyatakan angka pengangguran dan kemiskinan di Provinsi Banten turun. Itu dikatakan WH panggilan akrabnya saat menghadiri Pelantikan Pengurus ILUNI UI Wilayah Banten Periode Tahun 2019 – 2022 di Rumah Dunia Kota Serang (10/08/2019).

“Kita juga mendapatkan perhargaan pengelolaan keuangan terbaik dari Kementerian Keuangan, WTP 3 kali berturut-turut. Angka kemiskinan di Banten juga turun, angka pengangguran menurun walaupun secara nasional masih tinggi, serta di Banten sudah tidak ada lagi daerah tertinggal,” ujar WH seperti dikutip dari akun Facebook resminya.

WH juga mengajak alumni ILUNI UI Banten turut serta berkontribusi terhadap pembangunan Banten.

“Pada tahun 2020 jalan provinsi akan bagus semua, hingga pembenahan pintu masuk Kota Serang, pendidikan menengah SMA/SMK dibenahi terus; kesehatan gratis bekerjasama dengan BPJS Kesehatan; membangun rumah sakit; revitalisasi Kawasan Keraton Kesultanan Banten sebagai pusat budaya dan peradaban”

“Kalau ada koreksi itu wajar. Karena jadi pimpinan harus terbuka dan siap dikoreksi. Tetap semangat patriotik, untuk membangun Banten agar menjadi provinsi yang terbaik di indonesia,” tambah WH.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini