Beranda Pemerintahan WH Klaim Gedung OPD Baru Bisa Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Banten

WH Klaim Gedung OPD Baru Bisa Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim saat meninjau gedung OPD baru - foto istimewa

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) menyatakan pembangunan gedung perkantoran baru untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sebelumnya tidak memiliki kantor bisa melayani masyarakat sebaik-baiknya.

Hal itu diungkap oleh Gubernur saat meninjau lima gedung baru di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jl. Syech Nawawi Al-Bantani, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang.

“Kita berhasil membangun lima kantor baru, bisa melengkapi perkantoran yang sudah ada. Dalam rangka melayani masyarakat sebaik-baiknya,” tegas Gubernur melalui siaran tertulis, Kamis (18/2/2021).

Ditambahkan, dirinya optimistis OPD bakal meningkatkan layanan terhadap masyarakat seiring dengan ditempatinya gedung yang telah selesai dibangun.

“Ini OPD yang kemarin memang belum punya kantor. Sekarang kita lengkapi dengan gedung perkantoran yang representatif,” ungkapnya.

Dikatakan, lima gedung baru itu ditempati oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Kependudukan dan Keluarga Berencana, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, serta Badan Kepegawaian Daerah.

Masih menurut Gubernur, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) saat ini telah dilengkapi dengan fasilittas umum seperti masjid yang megah (Masjid Raya Al-Bantani, red), gelanggang olah raga (GOR) bulutangkis, taman, hingga danau buatan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini