Beranda Pemerintahan WH Ajak Blogger Banten Sukseskan Asian Games 2018 di Tangerang

WH Ajak Blogger Banten Sukseskan Asian Games 2018 di Tangerang

148
0
Gubernur Banten Wahidin Halim

TANGERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim bikin heboh peserta Blogger se-Banten saat berkunjung di SMA Adria Pratama Mulya. Sontak saja peserta mengajak orang nomor satu di Banten tersebut befoto bersama.

Para blogger tersebut tengah mengikuti kegiatan yang digelar Bidang Aptika dan Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi dan Informasi Banten.

Panitia sengaja menggelar kegiatan di lokasi venue Asian Games XVIII 2018 untuk cabang olahraga modern pentathlon karena tema yang diangkat selaras, yakni Sukseskan Asian Games 2018.

“Ayo mana hasil karya nge-blognya ini? Biar saya bisa nonton juga ini hasil karya anak-anak muda Banten,” tantang Wahidin sambut meriah blogger di Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018) lalu.

Ia sangat mengapresiasi Diskominfo Banten yang mempelopori Gathering BloggerBanten 2018 di SMA Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

SMA Adria Pratama Mulya (APM) Equestrian Centre menjadi venue Asian Games 2018 untuk cabang olahraga modern pentathlon pada 31 Agustus sampai 1 September 2018.

Wahidin mengajak para blogger di Banten untuk menyukseskan Asian Games 2018.

“SMA Adria Pratama Mulya ini ada dalam wilayah Provinsi Banten, suatu kebanggan kita bisa ikut menyukseskan Asian Games 2018. Saya harap para blogger serta seluruh rakyat Banten ikut serta menyukseskan Asian Games 2018,” pesan Wahidin dilansir tribunnews.com.

Wahidin ditemani Pjs Bupati Tangerang, Komarudin, selama meninjau venue cabor modern pentathlon.

“Suatu kebanggaan buat Provinsi Banten yang dapat melaksanakan dan bisa ikut menyukseskan Asian Games 2018. Saya harap para blogger dapat menulis hal yang dapat memotivasi para atlet untuk mengibarkan bendera Merah Putih” pesan Wahidin.

Gathering Blogger Banten 2018 diakhiri dengan berdiskusi bersama mengenai cabang modern pentathlon.

Para Blogger mendapat penjelasan tentang sejarah, perkembangan, serta berbagai aturan modern pentathlon dari Glann Clifton, penanggung jawab modern pentathlon di Asian Games 2018. (Red)