Beranda Politik Wejangan Abuya Murtadlo untuk Prabowo: Jaga NKRI, UUD 1945 dan Pancasila

Wejangan Abuya Murtadlo untuk Prabowo: Jaga NKRI, UUD 1945 dan Pancasila

186
0
Capres Prabowo Subianto (baju coklat) saat mengunjungi kediaman Abuya Murtadlo yang beralamat di Desa Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang pada acara Istigosah bulanan di Majelis Ta'lim Istigosah Cidahu, Sabtu (16/3/2019).

PANDEGLANG  –  Kiai karismatik asal Pandeglang, Abuya Murtadlo memberikan wejangan untuk Capres Nomor urut 02, Prabowo Subianto. Wejangannya berisikan amanah agar Prabowo dan Sandiaga Uno dapat menjaga kedaulatan NKRI, memperkokoh Pancasila dan UUD 1945 jika kelak dipercaya rakyat.

“Sekali lagi saya sampaikan kepada bapak, untuk tetap menjaga UUD 1945 dan Pancasila, sehingga masyarakat Indonesia bisa hidup adil dan makmur. Adil untuk semua makmur untuk semua,” kaya Abuya Murtadlo, di Majelis Ta’lim Wal Istigotsah Ad Dimyathiyyah di Desa Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (16/3/2019).

Abuya Murtadlo mendoakan agar Prabowo-Sandi, diberikan keselamatan dan kesehatan selama menjalani Pemilu 2019. Kiai karistamtik Banten itu pun berdoa, agar Pemilu 2019 bisa berjalan adil, damai dan lancar.

“Semoga beliau dilindungi oleh Allah SWT agar dijauhkan dari segala macam ancaman apapun baik langsung maupun tidak langsung,” terangnya dilansir VIVA.co.id .

Di pesantren yang ada di kaki Gunung Karang itu, Prabowo berjanji akan mensejahterakan rakyat Indonesia. Sesuai keinginan masyarakat yang kerap dijumpainya saat berkunjung ke berbagai daerah.

“Demi Allah, kalau rakyat menghendaki, saya akan patuh kepada rakyat Indonesia. Negara kita kaya, kalau negara kita kelola dengan baik maka kita bisa jadi negara yang terhormat. Saya ingin melihat rakyat Indonesia hidup sejahtera,” kata Prabowo. (Red)