Beranda Bisnis Wax And Beauty House Buka Cabang Baru di Pandeglang

Wax And Beauty House Buka Cabang Baru di Pandeglang

Wax And Beauty House, yang didirikan Gita Dwi Ayu Puteri ini merupakan pusat salon kecantikan di Kota Serang dan Kabupaten Pandeglang yang fokus pada waxing (cabut bulu)

SERANG – Perkembangan gaya hidup wanita di Kabupaten Pandeglang yang kian modern, membuat salon kecantikan Wax and Beauty House membuka cabang baru di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kampung Cikondang 04/10, Kabupaten Pandeglang.

Sebelumnya yang pertama Wax and Beuaty sudah berjalan 3 tahun di Ruko Puri Citraland Ciracas, Kota Serang.

Wax And Beauty House, yang didirikan Gita Dwi Ayu Puteri ini merupakan pusat salon kecantikan di Kota Serang dan Kabupaten Pandeglang yang fokus pada waxing (cabut bulu) ini akan menerapkan protokol kesehatan saat menerima dan melayani para costumer. Karena masa PSBB, pihaknya menyediakan nomor boking (08195060600) agar tidak antre berkerumun di dalam salon.

“Jadi orang yang datang ke sini tetap pakai masker, walaupun nggak bawa masker, kami sediakan masker dan kami sediakan kursi berjarak sesuai protokol kesehatan,” ujarnya usai Grand Opening, Minggu (25/10/2020).

Ia menjelaskan Wax and Beauty House ini tidak hanya melayani waxing saja, tapi juga melayani lash, brow, face, hair dan nail art treatment. Berbagai layanan kelas satu juga sudah disiapkan oleh pusat perawatan kecantikan ini. Mulai dari perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Harga perawatan kecantikan, pihaknya memasang tarif mulai Rp50 ribu sampai Rp130 ribu per satu perawatan.

Menurut wanita berusia 24 tahun ini, wanita modern saat ini sangat menginginkan perawatan yang menyeluruh untuk menjaga penampilannya. Makanya cabang baru di Pandeglang ini berharap bisa memenuhi kebutuhan wanita di Kabupaten Pandeglang. Dan memudahkan wanita Pandeglang dalam melakukan perawatan kecantikan.

“Semua jenis perawatan tersedia lengkap. Sehingga warga Pandeglang, Lebak tak perlu jauh ke Kota Serang untuk melakukan perawatan,” terangnya.

Tak hanya itu, Ia juga tengah berencana untuk membuka kuliner di sekitar lokasi salon kecantikan barunya di Pandeglang.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini