Beranda Hukum Waspada! Pelecehan Seksual Beraksi di Kota Serang

Waspada! Pelecehan Seksual Beraksi di Kota Serang

Ilustrasi begal. (google)

SERANG – Kaum Hawa di Kota Serang tampaknya harus berhati-hati ketika melintas di area ruang publik, khususnya di Alun-alun Kota Serang. Kejahatan pelecehan seksual dengan cara memegang anggota tubuh  perempuan menimpa salah seorang warga di Kota Serang.

Peristiwa terjadi di sekitar SD Negeri 2 Kota Serang. Korbannya, sebut saja Bunga, tengah berada di pinggir jalan Ki Mas Jong, Kota Serang. Pada saat bersamaan melintas pengendara motor Honda Beat.

“Dia pegang bagian tubuh saya. Sampai gemetar kaki saya,” kata korban melalui pesan singkat di media sosial, Senin (20/7/2020).

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur dengan kecepatan tinggi meninggalkan korban. Korban yang kaget dan trauma hanya mampu memaki tak kuasa mengejar pelaku.

Korban menuturkan bahwa pelaku mengendarai Honda Beat yang sudah dimodifikasi dengan kombinasi warna kuning hitam. Pelaku mengenakan masker dan helm orange dengan ciri kulit sawo matang.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum melaporkan peristiwa tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Serang Kota.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini