Beranda Komunitas Wasiman Dipilih Sebagai Ketua PERGABI Provinsi Banten

Wasiman Dipilih Sebagai Ketua PERGABI Provinsi Banten

Musyawarah Daerah 1 Perkumpulan Guru Agama Buddha Indonesia (PERGABI).

TANGSEL – Musyawarah Daerah 1 Perkumpulan Guru Agama Buddha Indonesia (PERGABI) memutuskan memilih Wasiman sebagai Ketua PERGABI Provinsi Banten untuk periode kepemimpinan 2024-2027. Kegiatan musyawarah berlangsung Minggu, 24 Maret 2024 di Hotel Starlet BSD Tangerang Banten.

Kehadiran Ketua Umum PERGABI Sukiman dan jajaran pengurus pusat, diharapkan memberikan dorongan moral dan komitmen mendukung proses musyawarah serta proses pelantikan.

Pembimas Buddha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten, Jumari turut hadir memberikan dukungan yang sangat diperlukan dalam memastikan kelancaran acara.

Tidak hanya itu, kehadiran dari unsur organisasi di Provinsi Banten yakni Perwakilan Umat Buddha Indonesia (WALUBI) Romo Tan Kim Eng dan Persatuan Umat Buddha Indonesia (PERMABUDHI) Romo Iwan Kurnia,  semakin menambah keragaman dan kekuatan dalam proses musyawarah ini.

Dengan lancarnya jalannya acara, ini menandai awal yang menjanjikan untuk kepemimpinan baru di PERGABI Provinsi Banten. Semoga dengan dedikasi dan kepemimpinan Bapak Wasiman, PERGABI dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat Buddha di wilayah ini. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini