Beranda Hukum Wasekjen Demokrat Andi Arief Ditangkap Polisi, Positif Gunakan Narkoba

Wasekjen Demokrat Andi Arief Ditangkap Polisi, Positif Gunakan Narkoba

Wasekjen Demokrat, Andi Arief - foto istimewa tribunnews.com

SERANG  – Wasekjen Demokrat, Andi Arief ditangkap polisi karena diduga mengkonsumsi narkoba di hotel di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Penangkapan ini dilakukan tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Belum diketahui barang bukti narkoba yang ditemukan saat penangkapan Andi Arief.

“Ya, benar,” kata Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis, Senin (4/3/2019).

Bareskrim juga telah menguji urine Andi Arief dan hasilnya positif mengandung sabu.

“Kami sudah juga melakukan tes urine, terhadap saudara AA dan positif sabu,” kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal seperti dikutip dari detik.com.

Iqbal mengatakan Andi ditangkap di salah satu kamar hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019). Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat.

“Setelah diselidiki, mapping dan lain-lain, petugas berhasil gerebek dan melakukan upaya paksa kepolisian, berbentuk penangkapan dan penyitaan terhadap beberapa barang bukti yang diduga barang bukti,” ujarnya.

Alat menggunakan narkoba itu telah disita polisi. Polisi masih mendalami kasus ini.

“Benar bahwa yang berada di kamar itu adalah saudara AA. Beberapa yang diduga barang bukti, yang diduga seperangkat alat untuk gunakan narkoba sudah kami sita. Saat ini AA sedang dalam pemeriksaan dan pendalaman berikut saksi-saksi,” ujarnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini