Beranda Bisnis Warteg Gratis Tangerang, Bayar Suka-suka Bahkan Boleh Gratis

Warteg Gratis Tangerang, Bayar Suka-suka Bahkan Boleh Gratis

Warteg Gratis Tangerang

TANGERANG – Berbagai cara bisa dilakukan untuk bermanfaat dan berbagi pada sekitar. Salah satunya seperti yang dilakukan Warteg Gratis (WG) Tangerang.

Lembaga sosial ini menyiapkan makanan yang disebarkan menggunakan mobil VW Combi  yang telah dimodifikasi. Mobil berwarna dominan kuning itu diubah dibagian atapnya sehingga bisa dibuka dan dijadikan tempat pelayanan warteg gratis.

PIC Warteg Gratis (WG) Tangerang Imelda Silvia Natasya mengatakan, Warteg Gratis saat ini sudah ada tiga cabang yakni di Gresik, Tangerang, dan di Surabaya sedang dalam tahap persiapan.

“Target kami permukiman pemulung, panti asuhan dan mahasiswa. Termasuk support kegiatan-kegiatan sosial seperti PMI dan Kotret seperti ini,” katanya.

Dalam sepekan, lanjut Natasya, ia menggelar 2 sampai 3 kali kegiatan. Saat pandemi Covid-19 ia juga sering kali membagikan sembako bagi warga yang membutuhkan.

“Relawan kami di Tangerang sekitar 7.00 orang, untuk se-Indonesia bisa mencapai 2.000 lebih. Jika ada yang ingin ikut berdonasi ke WG, bisa melalui kitabisa.com,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Natasya menuturkan WG merupakan warteg yang siapapun boleh datang dan makan dengan membayar berapapun. “Bahkan Rp0 pun alias gratis juga enggak apa-apa,” pungkasnya.

(Tra/Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini