Beranda Peristiwa Wartawan Media Online Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Wartawan Media Online Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Ilustrasi - foto istimewa SindoNews.com

 

SUMUT – Seorang wartawan media online di Sumatera Utara (Sumut) diduga tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK). Peristiwa nahas itu terjadi di Huta 7 Pasar 3, Desa Karang Rejo Nagori, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (19/6/2021) dini hari.

Wartawan itu bernama Marah Salem Harahap alias Marsal (46). Pemimpin redaksi media online lokal di Siantar itu ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobilnya.

Korban diduga tewas akibat ditembak OTK saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya. Lokasi penemuan korban tewas dan rumahnya terbilang dekat, berjarak sekitar 300 meter.

Informasi dihimpun wartawan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh warga sekitar, bernama Supri (48 tahun) yang melihat mobil korban berhenti di pinggir jalan dengan kondisi mesin menyala.

Merasa ada sesuatu yang tidak beres, saksi lalu memberitahukan kepada keluarga korban, dan kemudian datang ke lokasi.

Begitu pintu dibuka, istri korban terkejut melihat suaminya itu dalam keadaan bersimbah darah pada bagian paha kiri tembus kemaluan. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani, namun malang, nyawa korban tidak tertolong.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi ini seketika turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan melakukan serangkaian penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rahmat Aribowo ketika dikonfirmasi wartawan SuaraSumut.id membenarkan kejadian ini.

“Memang benar korban ditemukan meninggal,” katanya kepada wartawan Sabtu pagi.

Rahmat menjelaskan untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Kami masih menunggu hasil otopsi mengenai penyebab kematian korban. Kami juga masih di lapangan melakukan penyelidikan,” tukasnya (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini