Beranda Olahraga Wartawan Lebak Gelar Turnamen Futsal

Wartawan Lebak Gelar Turnamen Futsal

Teknikal meeting turnamen futsal yang akan digelar Forkawal. (foto : Ali/bantennews)

LEBAK – Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 Forum Kajian Wartawan Harian Lebak (Forkawal) menggelar turnamen futsal antar-instansi, Minggu (26/8/2018) lusa.

Ketua Fokawal, Deden Kurniawan mengatakan bahwa turnamen futsal akan diikuti 8 peserta dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lebak, Polres Lebak, Kodim 0603 Lebak, Setda Kabupaten Lebak, RSUD dr Adjidarmo, dan Kejaksaan Negeri Lebak.

“Ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antar instansi vertikal di Kabupaten Lebak,” kata Deden kepada BantenNews.co.id saat technical meeting di Alun-alun Rangkasbitung, Jumat (24/8/2018).

Menurutnya, turnamen futsal juga dilaksanakan agar merefresh seluruh pegawai yang selama ini berjibaku dalam pekerjaan agar kondisi kesehatan tetap dalam kondisi bugar dan baik.

“Kita juga ingin mempererat kemitraan yang sejauh ini sudah terjalin,” katanya.

Deden berharap pelaksanaan turnamen Futsal mampu memberikan dampak positif untuk setiap peserta sekaligus menjunjung tinggi sportifitas. Juara pada turnamen futsal ini akan mendapat trophy dan uang pembinaan. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini