Beranda Komunitas Wartawan Harus Bermanfaat untuk Masyarakat Banten

Wartawan Harus Bermanfaat untuk Masyarakat Banten

Pelantikan pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten.
Pelantikan pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten.

SERANG – Pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten periode 2023-2026 resmi dilantik di Aula Lantai 7 DPUPR Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, pada Sabtu, (28/10/2023).

Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Andra Soni bertindak sebagai yang melantik para Jurnalis di Provinsi Banten ini.

“Saya meyakini berorganisasi bisa bermanfaat dan berguna,” kata Andra usai melantik.

Dalam kesempatan ini Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Deni Saprowi menyampaikan dan menyerahkan sejumlah rekomendasi hasil dari Kongres VII yang digelar di Bandung pada tanggal 26-27 September 2023.

“Kami mendorong Pemprov dan DPRD Banten menjadikan HUT Banten yang bertepatan pada tanggal 4 Oktober sebagai Hari Libur Daerah,” kata pria yang akrab disapa Saprol ini.

Tak hanya itu, Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten mendorong agar mempercepat pengisian jabatan eselon II di lingkungan Pemprov Banten. Sebab kata dia, masih banyak jabatan yang belum diisi pejabat definitif.

Pihaknya juga mendorong Pemprov Banten mendapatkan jaminan kesehatan untuk para Jurnalis di Provinsi Banten.

“Agar dibuatkan program kesehatan di Rumah Sakit milik Pemprov Banten,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten juga turut memberikan donasi kepada keluarga tuna netra yang ada di Kabupaten Lebak. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini