Beranda Kesehatan Warga Warunggunung Lebak Ikuti Vaksinasi Covid-19

Warga Warunggunung Lebak Ikuti Vaksinasi Covid-19

Warga Desa Jagabaya, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak mengikuti vaksinasi Covid-19 - foto istimewa

LEBAK – Warga Desa Jagabaya, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak mengikuti vaksinasi Covid-19. Kegiatan itu dalam rangka mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19.

Vaksinasi ini juga atas program Polsek Warunggunung dan Puskesmas Warunggunung yang mengadakan vaksinasi Covid-19 massal dosis satu dan dua dengan target persediaan 1.438 Dosis orang yang bertempat di Kantor Desa Jagabaya, Jumat (15/10/2021). Antusias warga Desa Jagabaya dalam pelaksanaan vaksinasi ini cukup baik.

Kapolsek Warunggunung, AKP Arie Mulyono mengatakan giat vaksinasi ini dapat terselenggara atas kerjasama intansi terkait dan didukung oleh tenaga kesehatan dan tenaga vaksinator dari Puskesmas Warunggunung.

Mereka antusias dan siap membantu untuk menjadi vaksinator vaksin dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Warunggunung.

“Kita sangat terbantu dengan kehadiran tenaga kesehatan dari Puskesmas Warunggunung dalam mensukseskan acara vaksinasi ini. Adapun kegiatan Vaksinasi ini ditujukan kepada warga Desa jagabaya kecamatan Warunggunung,” katanya melalui keterangan tertulis.

Arie menjelaskan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 memerintahkan untuk terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Warunggunung.

“Kami berharap agar masyarakat dan sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Warunggunung melaksanakan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) agar dampak lain dari Covid-19, dan juga mengimbau masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini