Beranda Hukum Warga Waringinkurung Kembali Digegerkan Penemuan Mayat

Warga Waringinkurung Kembali Digegerkan Penemuan Mayat

7661
0
Mayat mengambang di sungai. (Foto : ist)

SERANG – Warga di sekitar Sungai Congkar, Kampung Gulacir RT 03 RW 09 Desa Sukabares, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang digegerkan penemuan mayat, Rabu (2/10/2019) malam sekira pukul 21.30 WIB. Dugaan sementara, mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu merupakan warga setempat berinisial NS (60).

Informasi yang diterima, penemuan mayat bermula saat warga baru selesai tahlil di rumah salah satu warga. Berawal dari keterangan saksi Johansah yang mendapat laporan dari saksi Atnani bahwa korban tidak ada di gubuk tempatnya bekerja sebagai petani.

Atnani hanya menemukan sandal, motor, beserta kunci dan sebungkus rokok. Selanjutnya Ketua RT setempat meminta Atnani untuk mengambil motor NS untuk dikembalikan ke rumah korban.





Atnani pun bergegas menjemput Johansah untuk mendatangi gubuk korban dan memintanya mengajak ketua pemuda setempat untuk memeriksa gubuk dan mencari di sekitaran kali Congkar.

Setelah menemukan mayat yang sudah mengapung di air kali Congkar, Johansah meminta masyarakat untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

“Secara kasat mata, tidak ada bekas kekerasan bekas benda tumpul. Tidak ada barang yang hilang,” kata Kapolsek Waringinkurung AKP Nasir Embing.

Nasir juga menambahkan bahwa dugaan sementara korban tersengat aliran listrik. Sebab di lokasi petugas menemukan kabel yang terputus tak jauh dari jasad korban. “Namun masih menunggu hasil autopsi pihak rumah sakit,” jelasnya. (You/Red)