Beranda Peristiwa Warga Walantaka Serang Dihebohkan Penemuan Dua Jeroan Diduga Kerbau Hasil Curian

Warga Walantaka Serang Dihebohkan Penemuan Dua Jeroan Diduga Kerbau Hasil Curian

Tangkap layar video warga yang melihat bekas jeroan hewan ternak. (Ist)

SERANG – Warga Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang dihebohkan penemuan dua diduga jeroan kerbau di semak-semak bekas pabrik beton yang tak terlalu jauh dari pemukiman warga, Sabtu (4/6/2022). Di lokasi terbuka, jeroan berwarna putih dari hewan ternak tersebut tergeletak.

Ada dua diduga bekas jeroan hewan ternak tersebut. Padahal, warga sekitar tidak ada yang menyembelih hewan ternak. “Pagi ini kami lihat ada dua ekor (diduga jeroan) kerbau yang dipotong oleh m****ng,” kata seorang pria dalam video yang dibagikan di media sosial oleh akun Abah Entus.

Satu jeroan tergeletak di atas rumput, dan satu lagi dibuang di semak-semak ilalang. Warga yang mengetahui hal itu langsung berdatangan ke lokasi. Mereka tak mengetahui adanya pemotongan hewan oleh masyarakat setempat. Dugaan sementara jeroan hewan itu sengaja dibuang untuk menghapus jejak pencurian hewan ternak.

Hingga berita ini diturunkan wartawan BantenNews.co.id masih berupaya menghubungi pihak kepolisian setempat. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan hewan ternak, diimbau untuk melaporkan kepada pihak kepolisian.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini