Beranda Hukum Warga Walantaka Kota Serang Digegerkan Penemuan Mayat Pria di Semak-semak

Warga Walantaka Kota Serang Digegerkan Penemuan Mayat Pria di Semak-semak

Ilustrasi - foto istimewa google.com

SERANG – Warga Walantaka, Kota Serang digegerkan penemuan mayat di semak-semak kebun. Mayat pria tidak dikenal itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Abdul Mutolik warga Lingkungan Pesanggrahan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang (19/10/2022).

Kondisi mayat MR. X dengan ciri-ciri mengunakan celana jeans hitam dan menggunakan sabuk warna coklat itu diperkirakan meninggal dunia sudah sangat lama.

Penemuan bermula saat saksi Abdul akan memotong pohon. Pada saat itu, saksi melihat kerangka tulang manusia yang ada di semak-semak perkebunan. Saksi yang kaget kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT 07, kemudian dilanjutkan ke Polsek Walantaka.

Kapolsek Walantaka beserta anggota langsung mengamankan lokasi penemuan mayat. “Kondisinya sudah menjadi kerangka tulang dengan memasang police line kemudian mengundang Team Labfor RS Byangkara untuk memgolah dan mengidentifikasi mayat tersebut,” ujar Kasi Humas Polresta Serang AKP Iwan Sumantri melalui keterangan tertulis.

Kapolsek Walantaka Iptu Ferry Andriatma menambahkan, pihaknya sudah mengankan area lokasi penemuan mayat tersebut. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini