Beranda Pemerintahan Warga Tutup Jalan Lintas Baros Petir

Warga Tutup Jalan Lintas Baros Petir

496
0

 

SERANG – Warga di Kelurahan Tinggar RT 13 dan Kelurahan Pancalaksana, Kecamatan Curug, Kota Serang menutup jalan lintas perbatasan antara Baros – Petir. Pasalnya, kondisi jalan rusak akibat dilintasi kendaraan berat.

Warga meluapkan kekesalannya dengan menutup akses jalan. Kendaraan roda empat dan roda dua sempat tak bisa melintas. “Kalau kondisinya hujan makin parah. Warga sering tergelincir akibat licin,” kata Kardi.





Menanggapi aksi warga tersebut, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi dan Babay Sukardi, anggota dewan Dapil Curug Walantaka meninjau lokasi.

“Setelah musyawarah dengan warga Alhamdulillah akhirnya ada kesepakatan bersama. Dalam waktu dekat jalan rusak itu akan dilakukan pemeliharaan dengan cara ditambal. Sementara jangka panjang Insyaallah saya usulkan tahun 2021 supaya bisa dibeton,” kata Budi melalui pesan singkat.

Lokasi jalan sebelmnya ditutup warga karena kondisinya rusak berat. Sebelumnya jalan tersebut dihotmik, tapi sudah hancur karena sering dilalui kendaraan berat. “Mohon doa dari semuanya, semoga terealisasi dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat setempat.” (You/Red)