Beranda Hukum Warga Temukan Mayat Wanita Bertato Mengambang di Sungai Ciujung Lebak

Warga Temukan Mayat Wanita Bertato Mengambang di Sungai Ciujung Lebak

Polisi mengangkut jenazah yang ditemukan di Sungai Ciujung, Lebak. (Foto : ist)

LEBAK – Sesosok mayat wanita ditemukan warga tersangkut rakit di Sungai Ciujung, Rangkasbitung, Lebak, Rabu (10/4/2019).

Dari informasi yang dihimpun BantenNews.co.id, mayat wanita yang memiliki tato pada tubuhnya itu pertama kali ditemukan oleh Icih (55), warga Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, yang hendak buang air besar di rakit pinggiran sungai Ciujung sekira pukul 05.30 WIB. Saat akan menaiki rakit Icih kaget melihat ada sosok wanita yang mengambang.

“Mak Icih ini langsung memberitahu warga lainnya kalau ada mayat ngambang di sungai,” kata Irwan, warga yang ditemui di sekitar lokasi kejadian.

irwan mengaku tidak mengetahui persis penyebab wanita bertato tesebut tewas. “Biasanya korban berkumpul sama teman-temanya yang ngamen di kolong jembatan,” kata irwan

Wanita yang tewas mengambang ini bukan warga Kabupaten Lebak asli melainkan warga Boyolali.

“Jadi kalau dari keterangan teman-temannya, wanita ini mandi pada Minggu, 7 April 2019 di sungai Ciujung, setelah dari situ wanita ini hilang, mereka mengira pergi pulang. Nyatanya tadi pagi diketemukan mengambang,” terangnya.

Sementara Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Ciujung “Sedang lakukan pemeriksaan,” ungkap Ugum. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ