Beranda Hukum Warga Temukan Mayat Perempuan Tak Berpakaian Dalam di Sungai Cimanceuri Tangerang

Warga Temukan Mayat Perempuan Tak Berpakaian Dalam di Sungai Cimanceuri Tangerang

Warga Balaraja, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tidak berpakaian dalam di sungai Cimanceuri, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/7/2022).

Kab. Tangerang – Warga Balaraja, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tidak berpakaian dalam di sungai Cimanceuri, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/7/2022).

Kapolsek Balaraja, Kompol Yudha Hermawan, mengatakan, jasad perempuan tersebut ditemukan mengenakan pakaian namun tidak mengenakan pakaian dalam, serta dalam kondisi perut membuncit.

“Jaket Switer warna putih motif bunga-bunga, kaos warna hitam polos, memakai elana panjang warna coklat crem, tidak memakai pakaian dalam,” ujar Yudah dalam keterangannya.

Jasad perempuan tersebut, kata Yudha, pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mancing. Korban ditemukan dalam keadaan tersangkut kayu dengan posisi tertelungkup.

“Korban diperkirakan berumur 23-25. Sementara Tinggi 160 cm. Rambut Panjang sampai punggung,” terangnya.

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kematian wanita muda tersebut. Kepolisian sektor Balaraja kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk dilakukan autopsi.

“Selanjutnya mayat langsung dibawa mobil ambulan RSUD Balaraja untuk dilakukan Visum Et Repertum,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini