Beranda Peristiwa Warga Temukan Mayat di Halte Kemang Kota Serang, Diduga Tunawisma

Warga Temukan Mayat di Halte Kemang Kota Serang, Diduga Tunawisma

Petugas mengevakuasi mayat. (IST)

SERANG – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Halte Kemang Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Selasa (19/7/2022) pukul 20.30 WIB. Diduga mayat tersebut merupakan tunawisma.

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol.Lis Handaya mengatakan kejadian tersebut berawal dari laporan warga yang menemukan mayat di Halte Kemang. Lalu warga melapor ke petugas Polsek Cipocok Jaya.

“Malam tadi piket Polsek Cipocok Jaya menerima laporan dari warga perumahan PU air Kemang terkait penemuan mayat di Halte bis Kemang dan langsung melapor ke Polsek Cipocok Jaya,” ujarnya, Rabu (20/7/2022).

Kemudian petugas kepolisian bersama warga dan dokes Polda Banten langsung mendatangi TKP. Dan selanjutnya petugas membawa mayat tersebut untuk ditangani lebih lanjut oleh tim Inavis Polda Banten.

“Jika ada kejadian apapun, kami siap melayani. Dan kami mengimbau kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan sehingga tercipta suasana yang kondusif,” ujarnya.

Sementara Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri juga belum mengetahui penyebab meninggalnya pria tanpa identitas tersebut. “Belum ada keterangan dari Dokes penyebab matinya,” ujarnya.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ